Terimakasih

Untuk orangtua paling istimewa yang sudah engkau kirimkan…
Untuk Bapak yang sangat menginspirasi, yang selalu ada di hati, tertancap kuat beserta dengan semua semangat dan ajaran tentang hidup yang akan selalu aku ingat…
Untuk Ibu yang teramat sangat istimewa, yang tidak pernah ragu berkorban, yang rasa sayangnya pada kami tidak akan pernah bisa diukur….
Untuk kesempatan mendapatkan keluarga yang langka dan sangat berharga…
Untuk kesehatan yang kadang aku abaikan dan kadang lupa aku jaga…
Untuk pembelajaran berharga tentang bagaimana merelakan dan mengikhlaskan seseorang yang sangat kita sayangi pergi selamanya…
Untuk semua kesedihan, kehilangan, air mata….semua pil pahit kehidupan yang walaupun kadang ditelan paksa, tapi aku tahu semuanya untuk sesuatu yang lebih baik lagi
Untuk semua peringatan dan teguran saat aku mulai lupa berpijak pada bumi, mulai lupa tujuan awal saat memulai semua ini…
Untuk semua semangat yang entah bagaimana caranya selalu muncul saat tiba-tiba aku sangat butuh…
Untuk kekuatan, kesabaran, dan ketabahan yang engkau selipkan saat hati bimbang kacau putus asa…
Untuk senyuman, dan semua bentuk kekuatan yang engkau tunjukkan tepat disaat aku sudah tidak percaya lagi pada semua itu
Untuk cahaya samar yang engkau sinarkan saat duniaku terasa lebih gelap dari hitam yang pekat…
….
….
Untuk semua berkah tak kasat mata, yang tidak aku sadari, yang tidak pernah aku syukuri, yang bahkan kadang aku lupakan …1000 terimakasih mungkin tidak akan pernah cukup.
Terimakasih untuk semuanya ya Allah. Terimakasih sudah menyayangi hambamu yang kadang lupa dan sering khilaf ini.
Terimakasih…

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

