Kembali (lagi)!!

Akhirnya setelah sekiaann lamaaa…..niatan untuk posting kembali lagi. Wew, udah kelewat hampir setengah tahun!!Setengah tahun tanpa posting sama sekali. Dan hebatnya lagi (eerr..biasa aja sih sebenernya) saya nggak pernah menulis SAMA SEKALI. Dulu, biarpun nggak nge-blog tapi at least ada beberapa coretan ato tulisan pendek yang kesebar di beberapa file.
Apa yang kelewat ga diposting selama hampir setengah tahun?Beuh…buanyaakk soro. Tapi ada beberapa hal penting yang (hampir) saya tulis. Untuk penebusan dosa, here’s some quick recap nya deh :
1. Pindah kerja! Setelah hampir 2 tahunan ngantor di tempat yang sama (kalo nggak salah ye, lupa ey hahah), I managed to get a new one. Alhamdulilaah…alhamdulilah bgt dapet kerjaan baru dengan *uhuk-uhuk* peningkatan yang alhamdulilah, dapet temen baru yang alhamdulilah (lagi) sama gilanya hahaha waw..waw..menyenangkan! juga dapet banyak pengalaman baru disini. Cuma lucunya, dulu jaman sma padahal sini mah paling anti akuntansi ya, mending ngerjain kimia ato biologi sekalian. Nah lo sekarang diceburin dimari…yuukk makan ituh cik buku akuntansi huekekeke. Kerjaannya mah nggak seberat dan se-rodi yang kemaren, instead lumayan nyantai bo’ disini. Ato kali karena di kerjaan yg dulu udah biasa hectic ya?jadi pas yang disini dapet yang ga terlalu hectic malah berasa nyantai *cuiih gayaa hahaha*. Yang jelas kerjaan baru, target baru, semangat baru…semoga terus baru semangatnya ya, aamiinn.

2. Aaah….not to mention also pindah kota. Kerjaan baru ini saya ditempatin di luar kota dengan jarak tempuh at least 3 jam via darat dari kota asal tercinta. Yang mana saya nggak boleh nggak bersyukur (walo miris juga harus pindah kota). Secara saya masih lebih beruntung dari temen-temen seangkatan lain yang kelempar sampe keujung Kalimantan. Salut sama survival process mereka disana. Btw, tentang kerjaan disini..sebenernya fun kok, if only…that damn motion sickness cured. Iyaa..udah hampir setaun bolak-balik samarinda ke balikpapan dan sebaliknya, eeh masih aja mabok-mabokan gitu sini tiap pulang ke Balikpapan. Kek sekarang nih baru balik dari Samarinda, dan ini ngepost-nya juga sambil keliyengan. Mabok?lagi? yaa jelaass. Entah faktor lagi nggak fit, sopirnya yang pengikut fanatik aliran Too Fast Too Furious-isme, ato bau-bauan ga jelas dari penumpang laen. Pokoknya napsu muntah jadi tinggi klo udah di kendaraan roda empat yang bergerak. Awal-awal pindah masih sering homesick. Mbok-mbok’an. Sering kangen dan tiba-tiba cemas sama Ibu yang di Balikpapan. Apalagi kalo malem-malem terus ujan, duh..ga tega ninggalin beliau sendirian. Untungnya Ibu tipe metal-baja, malah lebih kuat keknya daripada sini ihihihi jadi maluuw. Tapi dengan karakter Ibu yang kek gitu malah jadi lebih agak tenang, dan untung triple untung, tetangga sekitaran rumah itu sangat helpfull dan baek ati..udah pada kek sodara sendiri. Jadiii..lumayan amaann, alhamdulilah 🙂

3. Loosing one of my bestfriend forever. Our dearest beloved Roni Siswantoro. Nggak nyangka secepat itu kamu harus pergi sahabat. Seperti ditusuk belati rasanya waktu denger kamu tiba-tiba pergi. Even till now I still can’t bear, can’t believe you already gone. I’ll dedicated one posting for you Pakde. Soon. May you rest in peace dearest Pakde. We all love you…and we always miss you.

4. Trial and error. And done it so many times lately. Pindah tempat tinggal, nyobain kos baru, kenalan dengan banyak orang baru, dapet sahabat baru and trying to step into a new relationship which is unfortunately not lasting that long. Found out later we are better remain as a friend. Yah rasanya semua trial and error ini bagus buat perkembangan janin saya *eehh?apa-apaan?!*, bagus buat pendewasaan diri. Saya jadi bisa lebih mengenal diri saya sendiri, dan tahu mana yang baik mana dan mana yang enggak buat hidup saya.

Yah, gitu deh garis besar nya. Sebenernya masih banyak yang kejadian tapi keknya bakal dipost later ya. Sekarang yuk tidur yuukk…udah maleemm, ikan boboo *ngiklaann*. Nite-nite all! ^o^

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: