Wondering why some people seems enjoying…

Wondering why some people seems enjoying in hurting others?Keknya situ hepi benerr ngeliat orang lain menderita ya. Cobaaa deh, kapan-kapan itu mulut disekolahin dulu supaya nggak ngeganggu mahkluk hidup lainnya. *ikutan emosi jiwa*

Advertisements

…still miss you, Bapak

Bapak, apa kabarnya disana?376 hari yang lalu dan sepertinya masih baru kemarin Bapak pergi. Berkali-kali belajar menguatkan diri dan berkali-kali gagal. Selalu hancur lagi setiap teringat hari-hari terakhir bareng Bapak *seandainya bisa diulang…*. Selalu belajar untuk kembali kuat setiap ingat Ibu, kenangan manis-kocak kita sekeluarga, dan semua pesan-ajaran-Sabda-Pandhita yang seperti diputar ulang di kepala.

Kemarin ade mimpi Bapak. Disitu tiba-tiba Bapak kembali ke rumah dan memeluk ade, mbak dan Ibu yang baru selesai sholat. Bapak kelihatan gemukan. Di mimpi ade Bapak bilang, Bapak bisa kembali hidup karena Allah mengjinkan. Karena, alhamdulilah, semua doa ade, mbak dan Ibu didengar. Saking kagetnya di mimpi itu ade pingsan. Terus Bapak menyentuhkan tasbih ke kening ade buat ngebangunin ade dari pingsan. Berhasil. Ade bangun dan langsung mememeluk Bapak. Rasanya senaang banget. Sampai adzan subuh membangunkan ade. Malah jadi sedih setelah itu.
Kata orang, nggak baik bersedih mengingat orang yang kita sayangi sudah pergi menghadap Allah. Kasian almarhum Bapak, jalannya disana nggak tenang karena terus mendengar tangisan sedih keluarganya. Tapi mau gimana lagi pak, sedihnya kadang nggak tertahankan. Kangennya terlalu berat. Meskipun berkali-kali gagal, ade pasti terus berusaha untuk kuat lagi setiap gagal. Dan setiap gagal lagi….ade pasti berusaha lagi untuk kembali kuat. Masih ada Ibu yang harus ade jaga. Bapak tenang saja disana. Biarpun ade belum nemu caranya untuk kuat sepenuhnya, pasti ada jalannya. Miss you so dad..

Nostalgia Boyband

Tanpa alasan yang jelas mulai siang tadi tiba-tiba saja lagu-lagu boyband jaman jadul berkeliaran di kepala. Membuat saya secara otomatis bersenandung ala boyband *aslinya pengen sekalian nge-dance hihi*. Deuh, apa kabar ya boyband favorit jaman dulu ituh?seinget saya dulu kalo lagi karaoke-gilak bareng kakak yg jadi favorit dan menu wajib tuh lagu-lagunya Nsync, Backstreet Boys, Boyzone, Westlife *OMG…dulu ngefans berat cuy sama mas-mas Westlife inih!haha*, Ultra *sayang cuma ngetop beberapa lagu terus ngilang*…and 98 Degrees pastinyah. Dari semua boyband yang saya ngefans, keknya Westlife ya yang paling gandrung. Kali karena waktu itu udah mulai SMA. Jadi duit sangunya lebih gede (dikit) dan bisa nabung lebih. Tebak dong dibeliin apaan tuh duit tabungan?hahaha semua pernak-pernik ala Westlife! Including poster, majalah, segala macem tempelan-tempelan. Rada-rada norak juga kalo diinget hihi. Ada satu majalah yang saya sayaang banget jaman itu. Kenapa?karena majalah itu edisi spesial yang isinya CUMA ngebahas Westilife. Mulai dari cover sampe halaman buntut isinya mas-mas Westlife doang. Wawancara yang penting sampe yang nggak penting ada semua disitu. Jaman saya SMA memang boyband lagi jaya banget ya. Saya inget tuh, kalau udah musimnya world tour sepertinya animo fansnya bener-bener tinggi. Setiap konser pasti audiensnya membludak. Sayang, kenapa sekarang semua seperti hilang ketelan bumi ya?cuma sedikit yang masih survive itupun biasanya mereka udah pecah terus gabung lagi dengan alasan reuni. Berita yang terbaru saya dengar malah Steve Gately-nya Boyzone meninggal. Sempat lihat berita pemakamannya di CNBC kapan hari. Kalau yang lainnya gimana kabar ya?Mas Shane, mas Mark, mas Kian, mas Nicky apa kabar kalian?