Kopdar Mbak Kunti

Entah saya yang lupa berdoa sebelum tidur (perasaan udah berdoa kok) atau emang kemarin malem udah takdir kali ya jumpa fans sama mbak kuntilanak biarpun Cuma lewat mimpi. Walaupun seingat saya, saya nggak pernah tuh ngefans ato ngarep pengen ketemu jenis dedemit model kuntilanak. Cuma entah kenapa malem ini kejadian. LAGI. Udah berapa kali mimpi kok ketemu demit mulu. Malah minggu lalu pernah 4 kali mimpi dalam semalem, pake setting yg sama pula (dengan 4 kali kebangun sambil setengah teriak). Mimpi serem kok bersambung T_T. Untungnya sih Cuma lewat mimpi aja kopdar sama mbak kunti. Tapi tetep aja, sensasinya bok…serasa malem jumat kliwon gitu pas bangun tidur.
Jadi gini nih ceritanya di mimpi saya semalem, saya lagi jalan di jalan setapak yang pohonnya rimbun gitulah. Rada gelap-gelap sih emang suasananya. Kagak ngerti juga kenapa bisa mimpi pake setting hutan rimba belantara gitu. Sambil bertanya-tanya ini tempat apaan saya terusin perjalanan saya. Tau-tau aja gitu ada pohon gede didepan saya (lupa di kiri ato di kanan jalan ya?) and surprisingly si mbak kuntilanak ci-luk-ba mode gitu di pohon. Buseet, biar Cuma di mimpi tetep aja kaget gila diajakin cilukba sama demit. Puas cilukba-cilukba-an, si mbak kunti akhirnya keluar nyamperin saya yang mana anehnya bukannya saya nyoba lari kabur malah diem aja nunggu mbak kunti deket. Begitu dia udah deket saya baru berasa merinding disko, abis mukenya serem naujubilah. Matanya iteem, mukanya putiiiihh buanget (sempet curiga bedaknya mbak kunti ketebalan sih). Sambil takut-takut sok berani gitu saya nanya ke dia ”Heh kamu, ngapain disini?gih hush..hush jauh-jauh sono”. Maksudnya ngusir. Tapi si mbak kunti bergeming Cuma natap tajam ke saya sambil melayang perlahan mendekat. Saya tambah jiper doong. Kali klo ini real saya udah kabur secepat copet menyambar dompet. Si mbak kunti ngeliat saya jiper tetep lempeng aja mukenya. Tetep menatap tajam dengan baju putih transparannya yang melayang-layang dan rambutnya yang panjang tapi tampak kek abis gagal di-sasak (jabrik jaya sih). Sumpah sereem bgt, ini juga nulisnya sambil merinding. Waktu mbak kunti makin deket, saya nyoba lari. Tapi entah kenapa ga bisa. Anehnya disebelah saya berdiri ada buku-buku berserakan gitu. Ya sudahlah dengan sekuat jaya saya lemparin itu kuntilanak pake buku. Brutal pokoknya ngelempar tuh buku-bukunya. Sayangnya ga ada yang kena (ya iyalaah, setan transparan kok dilempar buku!). Tinggal satu buku tersisa. Saya pegang buku itu sambil kuat-kuat berdoa, ya allah..semoga yang ini kena…semoga yang ini kena…daaan..saya lempar tuh buku ke mbak kunti. Jedug. Bunyi bok, YES, KENAA!! Berhasil…berhasil!. Sambil joget berhasil ala Dora saya ketawa-ketawa. Eh si mbak kuntinya ngelus-ngelus jidatnya yg kena lemparan saya sambil kek mengaduh gt ya ”Aw..aw…kamu ini kenapa sih kok lempar-lempar buku?!!”. Lah kok suaranya seperti sangat familiar yeh? Terus saya kek diguncang-guncang gitu. Tau-tau aja saya sudah kebangun bingung sambil ngeliat Ibu yang juga kebangun sambil ngelus-ngelus tangannya. Hahahahahaha ternyata kata Ibu saya ngigau teriak-teriak gitu, waktu mo dibangunin saya malah ngambil buku di sebelah bantal yang saya baca sebelum tidur dan malah ngelempar ke arah Ibu. Ibu yang setengah panik bin setengah kesel gara-gara dilempar buku anaknya sendiri pas lagi tidur ngeguncang-guncang saya supaya buruan bangun. Ya ampuun..maaf ya Ibu hiks ga maksud KDRT gini .

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

2 Responses to Kopdar Mbak Kunti

  1. AFDHAL says:

    pasti belum berdoa sebelum tidur tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: