Yang terbengkalai

Template yg terbengkalai ituh T_TAkhirnya bisa juga mulai beberes data yang seabrek. Dan setengah heran sendiri ngeliat data-data lama di komputer. Ngeliat project-project pribadi yang akhirnya banyakan ga kelarnya *masih miris sambil ter-wow nggak percaya ngeliatnya*.Gila ey, penyakit jaman dulu parah banget keknya. Jadi setiap kali saya kepikiran sesuatu (alias dapet ilham) udah deh, mesti penyakit lama saya muncul. Menggebu dicampur jiwa perfeksionis parah yang ehm…nyusahin hehe. Paling sering kejadian klo projectnya berkaitan sama creating artwork, walopun cm sekadar corat-coret ga jelas. Dulu pernah kepikiran buat portfolio. Template udah dibuat, logo, konsep juga udah super mateng, sampe animasi juga udah setengah jadi. Tapi begitu setengah jalan, muncul ide baru lagi. Rombak lagi konsep dasarnya. Rombak lagi itu template (termasuk animasi tentunyah T_T ). Dan giliran baru setengah jalan lagi, muncul lagi si ilham. Aneh juga si ilham kalo datang kenapa serial ya, nggak sekalian lunas ditempat gitu hihi biar gampang gituh. Dan karena ada konsep baru lagi…yak, rombak lagi itu semua template. Dan…buat ulang lagi semua animasi ituh. Jadinya ada beberapa versi portfolio yang akhirnya saya tinggalin gitu aja gara-gara saya ngerasa klo nggak stuck ya..kerasa bingung sendiri ngolah idenya hahaha. Tuh disamping tuh salah satu korban saya, yang sampai sekarang statusnya masih terbengkalai jaya.
Dan hari ini waktu saya beres-beres file lama, saya nemuin beberapa project lama lengkap sama beberapa versi berbedanya. Gila ya, sampe ada yang versi ke delapan! Hahahaha ngganggur jaya bener sih saya dulu ya. Sempet-sempetnya rajin kek gitu ahahah. Mungkin karena project pribadi juga ya, jadi nggak ada deadline. Ngerjainnya juga demi kepuasan hati siih *tjaelah..ngeles-nya kelas tinggi*
Humm..seandainya dulu jalan karirnya nggak kemari dan lebih “kesono”, saya sekarang udah gimana ya?apa aja ya pencapaian saya?

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

2 Responses to Yang terbengkalai

  1. AFDHAL says:

    waw keren tuh..
    ayo semangatt…
    jangan kebanyakan update fb doank
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: