Si Belang Newbie

Kalo sebagian besar dari kelien wahai readers mikirnya ini entry berisi tentang kucing piaraan (ato kucing jalanan) bernama Belang…naah…anda semua salah besar. Yang belang bukan si kucing. Yang belang itu….saya T_T
Ini semua gara-gara euphoria sesaat *halah*, ceritanya sejak tiga mingguan yang lalu saya dan temen-temen seperjuangan memutuskan untuk ganti exercise dari jogging ke swimming. Jadinya udah tiga weekend ini kita maenan aer di kolam Patra ngga terlalu jauh dari rumah. Sampe kemudian entah dari syaiton mana muncul bisikan diantara kami-kami buat ngejajal kolam yang lebih jauh, ngga tanggung-tanggung…itungannya udah luar kota tuh lokasinya ya paling nggak udah pinggiran banget lah. Dan sepakatlah kami bareng-bareng kesana. Ini nih..disini nih awal bencanannya. Awalnya kita pada mo pergi kesana sorean gitu. Tapi demi mendapat ilham dan wangsit dadakan dari nyokap, saya menghasut para wanita ituh (hahahaa gadis ya yg bener) untuk cabut ke kolam pagian aja. Anehnya hasutan saya kena jaya. Yang buat kacau adalah karetnya waktu berangkat kita. Pertamanya mo jam 9 pagian..tapi jam 10 lewat baru pada cabut. Mana jalanannya sejauh-jauh tupai melompat pake pesawat, nembus hutan-hutan gitu lagi. Iya sih jalannya di aspal mulus, tapi beneran sempet ngebelah hutan gitu modelnya. Kita yg udah nempuh perjalanan cukup jauh langsung berhalusinasi, wah jalannya aja jauh gini ngebelah belantara…pasti ditengah-tengahnya ada surga kolam renang hakakakak. Dan ternyata kolamnya emang bagus. Besaaar….lebaarr dibandingin sama yang di Patra. Tapi begitu kita ngeliat lebih dekat…ya ampun, airnya keruh banget. Biru tapi butek. Mana ada kek daun-daun yang jatuh gt ke kolam. Wedeuh kok kotor ya. Udah gitu tiba-tiba hawanya berubah jadi panas kek di Arab pula. Berasa onta nyasar. Akhirnya para kru yang udah gegap gempita jadi lemas layu kena panas. Langsung ilang semangat nyeburnya. Dan kita kudu nunggu 4 jam!! 4 jam buat nyebur ke kolam keruh itu. Siyawl. Kalo bukan gara-gara perjalanan yg ditempuh jauh gila gitu, pasti lgs bakal kita tinggal pulang aja dah. Akhirnya jam 3, dimana panas masih sangat nyiksa…kita-kita nekat nyebur. Pertama enjoy aja…dapet 15 menit baru pada naik semua. Ngga kuat jadi ikan teri di air tawar kek gitu. Itupun sudah telat judulnya. Soalnya udah pada belang semua. Saya yang mampus jaya nih, saya yg paling lama berendam, dan dari sononya saya juga terhitung paling hitam diantara anggota kolam kemaren…semua parameter itu sudah lebih dari cukup untuk ngebuat saya paling zebra diantara yang ter-zebra kemaren. Yang sedih itu waktu selese mandi dan ngecek seberapa sih kadar belang gara-gara acara kemaren, ya ampuunn….keknya kopi susu banget punggung. Campur sedih senang gitu deh, sedih soalnya sekarang jadi belang cenderung item yg mana susah balik katanya. Senangnya ya cuma gara-gara ngeliat betapa kopi-susunya belang di punggung saya yang mana bisa dibuat kesimpulan dulu saya lumayan kuning juga kulitnya hiks..dulu ya bukan sekarang.

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

One Response to Si Belang Newbie

  1. AFDHAL says:

    mau donk liat punggunnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: