Bingung..ngung..ngung

Pernah ngga kebangun tengah malem, sebagian besar didorong rasa lapar yg sangat gara-gara ketiduran baca buku sampe lupa makan? Ternyata ngga enak ya rasanya kebangun tiba-tiba gara-gara laper?baru nyadar hehehe. Secara jiwa juga belom genap balik semua dari alam mimpi tapi uda harus razia dapur tengah malem. Untungnyaa sambel goreng kentang itu masih nangkring manis di meja makan *biasanya uda dimasukin kulkas*. Sambil makan liat tivi, acaranya ga ada yg bagus. Ngunyah-ngunyah dalam diam sambil nyari channel yg klo ditonton ga buat batin menderita, yg mana sering terjadi klo nonton sinetron dalam dosis berlebih. Lagi seru-serunya gonta-ganti channel…eh ada Anne Hathaway!. Liat bentar, worth it ga buat ditonton. Ternyata lumayan, film ttg Jane Austen gt. Sayang ga tau judulnya. Uda selesai nonton, eh malah ga bisa tidur lagi. Ngapain ya?hum…mikir…..mikir…masi mikir. “Tring!!!” kek ada bel gitu di kepala, yuuk browsing aja yuk. Ga ada 10 menit abis selesai makan kemudian tau-tau aja uda terdampar di depan komputer, googling apa aja yg tiba-tiba terlintas di kepala, baca kompas, baca gosip, sempet mo donlod lagu-lagu baru (tapi ga jadi gara-gara ga tau mau donlod lagu apa haha). Waktu uda hampir bego lagi mikir mo browsing apa lagi tiba-tiba keinget klo punya blog yang lama ga disentuh. Kesian deh, blognya jablay hihi. Ya udah, posting aja lah. Tapi posting apaan ya?akhir-akhir ini menulis kurang bisa membebaskan jiwa *halah..halah*. Terlalu banyak yg dipikirin waktu mo nulis sesuatu. Ntar klo dibaca si ini gimana, kalo si itu ga setuju gimana, kalo ada yg tersinggung gimana…Akkh, mana bisa nulis dengan enak klo gitu caranya. Mau jujur tapi ntar ada yg tersakiti, ngga jujur diri sendiri yang jadi sakit. Jadi mikir lagi enaknya mo nulis apa ya…humm….hmm…masih ga nemu-nemu juga. Akhirnya, antara keabisan ide ato kecapekan nyari ide mo nulis apaan, ya udahlah nulis aja gimana cerita saya bisa terdampar jam setengah dua belas malam, bingung nentuin mo posting apaan di blog. Judulnya aja bingung, yang nulis juga lagi bingung kenapa bisa nulis posting yang ngebingungin ini. Maap ya kalo yang baca jadi lebih bingung. Yuk, mari lestarikan gerakan bingung bersama *emang ada gitu ya?*. Happy bingung ya semua 😀

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: