Gigi oh gigi

Hahaha akhirnya kakakku (lets called her Mbak Nopi) kena karma lagi hari ini dengan versi yang berbeda. Waktu aku lg serius nyuci piring sambil dengerin musik gt, dengan niat setulus jiwa Mbak rupanya berjingkat-jingkat di belakangku. Maksudnya mo ngagetin aku. Yang dia tidak perhitungkan :
1. Musik yang aku setel ngga nyaring2 banget, jd waktu tuh pintu dapur kesenggol aku otomatis denger
2. Adalah 100% kadar waspada ku klo dia dirumah. Mengingat si Mbak ini terlahir dengan kelebihan hormon usil.
3. Mbak Nopi terlalu semangat ngagetin aku sampe2 dia ngagetin sambil mangap.

Dan, reason no. 3 adalah yg paling fatal. Kenapa?dua gigi depan kakakku adalah ehmm…palsu(maap bos dibuka disini, elu sih hehe). Gigi depan yg asli sudah almarhum waktu dipaksa dia tarung sama jagung bakar cap swallow. Dan begitu Mbak gegap gempita teriak “DDWOOORR!!”, aku tersentak. Mbak Nopi juga tersentak. Tp bukan gara-gara kaget. Bayangin aja, ternyata dua gigi palsu mbak Nopi tu copot gara-gara dia terlalu niat teriak!! AAhahaha, kirain itu cicak yg jatuh ato gimana hekekek ternyata…

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

2 Responses to Gigi oh gigi

  1. life choice says:

    ya ampun kocak banget sih..

    *mampir*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: