Last Month Summary

Sangking telernya kerja rodi tiap hari, saya jadi tambah jarang ngeblog. Huks, padahal dulu ini blog dibuat dengan semangat terbakar-membara dan dengan niat kuat untuk update minimal 1hari 1x. Dulu mah okeh, masih nganggur. Lah sekarang, pulang kerja yang dicari bantal. PC?dooh, mencet tombol power aja udah ngga kuat *halah..hiperbola*.

So, whats happened with me when i am out?buanyak. Di kantor, humm parah. Ngebersihin dosa-dosa mantan atasan yang terus bermunculan dengan frekuensi yang cenderung increase daripada decrease. Dan dengan sukses ngebuat tim yang tersisa menitikkan air mata darah sambil siap-siap megang alat pacu jantung. Just in case jantung kita pada berenti dadakan gara-gara kaget. Bayangin ajah lah, satu dosa belum diberesin..muncul lagi kesalahan-masa-lalu dia yang lain. Seems like no end. Kalo dipikir2 banyak amat kesalahannya. Padahal dulu dwong kalo kita yang salah dan moodnya lagi nggak jelas, wuih pasti murka dia. Lah sekarang, kesalahannya ngalah-ngalahin kesalahan yang pernah saya buat dulu. Sampe orang-orang di area juga kelimpungan.
Yang buwat suebal..sesuebal-sebalnya adalah saya jadi ikut kena getah. Padahal saya di kantor juga baru 2 bulanan ini masuk. Dan kapasitas saya yang cuma assistant kan membuat saya harus mengikuti order dari si eksekutif. Nah giliran eksekutif ngilang, dosa muncul, saya jadi dikejar-kejar. Beberapa yang ngerti masalahnya sih bisa maklum sama sikon yang ada. Tapi yang ngga?nyolot lah mereka ke saya. Dan saya bales nyolot juga ngejelasin duduk perkara sebenarnya. Rata-rata sih pada ber-“ooh..gitu ya mbak” secara serentak. Healah…please dah, ngga perlu dosa tambahan dari mantan atasan juga nih load kerjanya sudah dalam dosis yang cukup untuk ngebuat gendeng.

Gimanapun juga, semoga yang meninggalkan diberi jalan kembali ke yang benar…dan semoga yang ditinggalkan masih punya cukup pasokan air mata darah..

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: