Hari Malas Sedunia

Arrgh…grm%&@!!bl*^@!! lagi sebel sama diri sendiri nih. Seharian tadi ngga ada hal yang berarti. Ngga produktif. Padahal hari ini *Senin* kan Balikpapan libur demi pilkada, harusnya banyak yg bisa saya kerjain terutama hal-hal yang ngga bisa saya selesein waktu work-days. Tapi setelah coblosan tadi, om-tante yg dulu jd tetangga sebelah main ke rumah. Dan mereka lumayan lamaaaa…sampe lumutan. Seru sih ngobrolnya. Tapi lama2 jadi agak bosen, akhirnya saya cabut dari ruang tamu dan membiarkan ortu menemani om-tante ngobrol ngalor-ngidul. Saya sendiri masuk ke kamar, maksud hati pengen tidur tp yg ada malah mantengin HBO sampe 2 jam. Yak, catet,..2 jam ilang cuma bwt nonton tv. Terus begitu om-tante pulang, ealah..sepupuku datang!Sett, kok pas banget seh. Padahal mawnya ni hari kita bertiga (saya+ortu) maw ngerumpi ato apapunlah pokoknya ngabisin waktu betiga aja. Lama soalnya ngga ngobrol bareng bertiga siang-siang. Hehe aneh ya, lg pengen family day aja sih. Dan 4 jam berikutnya ilang bwt nemenin si sepupu. Target tidur siang, leyeh-leyeh, ngutak-atik PC, baca2 ebook yg terbengkalai semuanya lewaattt…Untung masi sempet ngeblog. At least i produce something today *haks, menghibur diri sendiri*.

Eniwe, besok uda harus ngantor lagi. Berhubung bos lagi dinas keluar kota, besok mungkin ngga bakal ngelembur lagi. Yaayy, bisa cepet pulang bwt bobo ey. Doakanlah saya, semoga besok semua kerjaan beres..dan work load tidak berlebih. Eng..ngga apa sih berlebih, kan dapet duit lemburan hiakakaka..

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: