Obsesi : Gendut

Terlahir dari keluarga dengan badan yang rata-rata langsing (klo ngga maw dibilang kurus), sedari kecil saya selalu ingin jadi gendut. Mungkin cita-cita kedua setelah cita-cita jaman anak-anak.
“Ade kalo gede mau jadi apa?”
“Mau jadi gendut!”
Wajar kalo saya kepengen gendut. Kalo liat foto jaman sd, gila trenyuh bgt. Udah culun, kurus pula. Mana dulu kan doyan banget maen gobak-sodor di lapangan. Jadi pas buanget, kurus-item-culun. Beda dengan kakak, yang walopun kurus kulitnya putih. Jadi ngga ngenes-ngenes banget tampilannya. Dulu Bapak pernah bilang saya harus banyak makan sayur klo mau gendut. Dan saya pun berubah jadi herbivora sejati. Tapi setelah nyadar klo itu akal-akalan Bapak (saya dulu suka susah disuruh makan sayur), saya tobat dan balik jadi omnivora.
Waktu saya kuliah adalah jaman keemasan. Berat badan saya mencapai klimaks. Pernah nyampe 54 kilo!! Dengan tinggi 165an senti, segitu saya uda lumayan montok.Pipi chubby dambaan saya dari sd akhirnya saya dapetin. Yeah! dan badan saya konstan gendut jaya gitu sampe semester 8. Kemudian, waktu saya mulai kerja di Sby, entah kenapa badan ini jadinya nyusut. Kek karung beras dibolongin, lama-lama saya mengurus. Dan sampai sekarang saya tetep kurus. Kilo timbangan ngga pernah lebih dari 45. Kata Bapak, saya ini klo di zoom out bisa ilang.Saya uda coba minum susu tiap malem, yang ada mules2 klo pagi *perut alergi susu*. Disusul gejala-gejala mirip diare akut. Selain itu, saya juga uda nyoba makan malem2 yg banyak seikhlas-ikhlasnya. Tapi siyal, masih aja ngga naik-naik kiloannya. Temen-temen kantor bilang pada iri liat body saya yang flat. Nah saya ngiler liat mereka bisa chubby gitu. Entah harus gimana lagi. Secara lemak ngga jatuh dari langit, saya keknya emang harus usaha lebih lagi demi ningkatin kilo timbangan.Tapi harus gimana lagi yaa supaya bisa gendut???

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: