Life without a dream

Rasanya selalu ada yang ngga beres sama saya beberapa bulan ini. Entah apa, tapi kerasa bgt ketidak-beresan itu. Dan saya baru tersadar tadi, sesaat setelah membaca new entry di sepatumerah.net nya mbak Okke.Mungkin saya udah kehilangan mimpi-mimpi saya yang dulu. Dan bahkan mungkin kehilangan kemampuan untuk bermimpi lagi serta keyakinan seyakin-yakinnya pada diri sendiri kalo saya bisa meraih mimpi itu.

Terus kenapa sama saya yg sekarang?
Saya, mulai ragu pada mimpi saya. Pada diri saya. Ragu apa mimpi saya bisa tercapai ngga. Ragu saya bisa mencapai mimpi itu ngga.Saya jadi bingung mana yang benar. Terus bermimpi dengan keyakinan setengah-setengah, atau ngga usah bermimpi sekalian. Saya juga sering nyalahin keadaan ato orang lain atas life-with-no-dream-situation yang saya hadapi.FYI, saya malah mulai sering ada di fase ngga-punya-mimpi yang ditandai dengan hidup yang kerasa monoton dan hopeless. Mimpi yang hilang didalam saya dengan cepat kong-kali-kong dengan pesimisme saya *yang mana cukup besar*. Dan hari-hari saya dengan suksesnya jadi makin kacau.Kalo saya lagi bagus defense-nya dan bisa ngeblokir pikiran pesimis yang ngerusak mental itu,saya pikir sebenernya saya masih punya mimpi kok. Jalan untuk meraih mimpi itu terbentang panjang di depan saya, saya cuma perlu melangkah aja. Tapi saya cukup pengecut untuk menghadapi rintangan di jalan itu. Takut inilah, itulah. Ribet sekali, i even sometimes not able to understand myself.

Duh, wahai kalian yang hidup dengan tingkat positivity yang cukup..i really want to be one of you! Supaya lebih optimis menikmati hidup..lebih sadar betapa saya harusnya sangat-sangat bersyukur atas semua yang saya punya…supaya saya bisa kembali bermimpi setinggi-tingginya, supaya saya bisa dapat lagi kekuatan untuk mengejar mimpi saya.

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

