Tragedi Sabtu Sore

Oh..tenang, bukan saya yang ngalamin kok. Teman saya yang lagi apes. Sebenernya Cuma salah paham aja kok. Jadi saya dan beberapa teman tadi sepakat keluar kantor untuk suatu urusan kantor *ngga mungkin kan kita keluar kantor siang bolong buat ijab kabul di KUA setempat?*. Nah teman saya yang satu ini, panggil aja A, pengen ikutan. Dimana akar kesalahannya adalah si A keluar bukan untuk tujuan kantor tapi personal bussiness gitu. Kalo di perusahaan tempat saya kerja yang dulu, hampir mustahil kita orang kantor keluar secara santai tanpa beban. Pokoknya lumayan ketat deh disiplinnya. Nah di kantor yang sekarang…longgaaarrr selonggar-longgarnya. Saya aja dulu sempet culture shock *alah bahasanya* sama budaya ngantor mereka. Nyantai-nyantai-di-pantai gitu sistemnya. Enak sih enak, tapi kadang rasanya kek ada yang janggal aja di hati saya. Kebiasaan ketat terus jadi longgar rasanya agak aneh juga. Back to A. Sialnya, selama kita keluar kantor itu ternyata si A jadi buron kantor. Karena ada satu masalah sama kerjaannya yang menurut A tadi padahal udah beres. Percaya sih, kalo ngga masa dia berani keluar kantor tanpa beban gitu. Cuma namanya lagi apes ya. Begitu sampe TKP alias kantor, langsung deh “nyanyian” pulau kelapa meraung-raung. Waduh kesian juga, mana saya pas lagi di ruangan yang sama lagi. Buru-buru saya ngambil tas, matiin komputer, dan ambil langkah seribu cabut dari TKP. Ngga tega juga liat teman terbantai di depan mata tanpa bisa banyak membantu. Semoga aja ngga parah-parah banget kondisinya.

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

