Perdana lagi

Yah, ini blog kesekian…cerita kesekian…dan file doc berisi berita-cerita-harian ala saya *tentunya*. Dimulai lagi lah era mari-menulis di hidup saya. Setelah bolak balik mati-hidup-mati-hidup-lagi-mati-lagi, akhirnya sekarang hidup lagi. Entry pertama kali ini saya iringi dengan doa, semoga yang ini ngga gampang “mati”nya. Semoga semangat saya untuk terus menulis terus ada. Semoga akan selalu ada entry rutin, seenggaknya tiap minggu satu entry lah. Bukannya mau maksa nulis jadi rutinitas, karena saya pribadi sebenernya cinta banget nulis-nulis. Cuma kadang saya males buat menuliskan apa yang terlintas di kepala, jadi ide segar ato konsep cerita yang menarik akhirnya Cuma sampe di ubun-ubun. Gagal jebol ke kertas ato ke word processor *lagian saya udah seabad kali ya ngga nulis cerita directly ke kertas, ada MS.Word ini*. Jadi yah, buat yang membaca *dan saya sendiri hehew* selamat menikmati. Feel free to write down any constructive comment, ato kalo mo nanggepin cerita ato mo debat juga ngga apa. Asal ngga beresiko menimbulkan keributan apalagi yang menyangkut SARA. Anw, SARA itu anak mana ya?baru denger namanya…*hehe jayus ya*

Advertisements

About easyellow
yellow maniac girl who loves reading, brainstorming, dreaming,and blogging for sure.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: